Tiket Konser Celine Dion Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasannya

Kamis, 18 Januari 2018 - 15:05 WIB
Tiket Konser Celine Dion Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasannya
Tiket Konser Celine Dion Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasannya
A A A
JAKARTA - Tiket konser Celine Dion dinilai terlalu mahal, di mana tiket paling murah dibandrol Rp1,5 juta hingga tiket Emerald seharga Rp12,5 juta. Sementara untuk tiket Diamond menjadi harga paling tinggi. Namun, pihak penyelenggara belum menyebutkannya. Kabarnya mencapai Rp25 juta, belum termasuk pajak.

Harga tiket sendiri di bagi dalam 8 golongan. Pihak PK Entertainment selaku penyelenggara menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan tinginya harga tiket tersebut.

Kapasitas menjadi salah satu pertimbangan, bahkan dengan harga tiket untuk konser Celine Dion di Jepang.

"Kapasitas Jepang 40 ribu, kita 10 ribu, 4 kali lipat. Kenapa harga kita lebih mahal, itu gara-gara production cost-nya sama, sedangkan kapasitasnya jauh lebih kecil dibanding negera lain," kata CEO PK Entertainment Peter Harjani saat jumpa media di kawasan Grand Indonesia, Kamis (18/1/2018).

Kendati begitu, Peter menegaskan, harga tiket yang dibanderol bukan harga yang paling mahal untuk konser Celine Dion. Di beberapa negara, ada yang lebih mahal dibanding dengan harga untuk konser di Indonesia.

Sementara, Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan besaran tiket yang ditetapkan itu bukan sekadar keputusan satu pihak dari pihaknya saja. Dijelaskan dia, pihaknya senantiasa membicarakan segala sesuatunya, termasuk besaran harga tiket dengan pihak Celine Dion.

"Untuk harga tiket, kita sudah diskusikan baik dengan internal maupun manajeman Celin Dion juga. Yang kita publish, sudah persetujuan dari pihak manajement," jelas dia.
Tiket Konser Celine Dion Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasannya

Di sisi lain, dalan konser nanti, Celine direncanakan akan mengobati kerinduan para penggemarnya selama sekira 1 jam 30 menit. Konser akan berlangsung di Sentul International Convention Center pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Namun, untuk jumlah dan daftar lagu sendiri, pihak PK Entertainment belum bisa memastikan lebih jauh. Pasalnya pihak Celine sendiri masih menggodok konsepnya untuk konser nanti. Begitu juga halnya dengan kemungkinan sang bintang akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia, hingga saat ini belum bisa dipastikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)